Tanpa Kompany, City Lebih Lemah Kompetisi Musim Depan

Tanpa Kompany, City Lebih Lemah Kompetisi Musim Depan

Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengakui percaya Manchester City bakal lebih lemah kompetisi musim berikutnya seiring keberangkatan Leader Vincent Kompany.

City sukses menyapu bersih seluruh piala lokal musim kemarin. The Citizens menjuarai Liga Inggris, Piala Liga dan Piala FA.

Di Liga Inggris, Sergio Aguero cs memenangi Liga Inggris dengan keunggulan 32 angka vs United yang berakhir di tempat 6. Berdasarkan Robson, The Citizens tidak akan dapat superior kayak itu kompetisi musim berikutnya, terlebih usai kehilangan seorang Kompany.

Nama terakhir adalah legenda City. Dia memperkuat The Citizens semenjak 2008 dengan raihan 360 performa dan dua puluh goal.

“Selalu terdapat kesempatan untuk menangkap kesebelasan yang belum lama memenangkan liga. Ini tergantung pada City dengan bagaimana mereka mengganti Kompany sebab ia bakal jadi kehilangan raksasa untuk mereka, ia merupakan kapten sejati di ruang ganti, ” tutur Robson di Soccerway.

“Itu jua tergantung pada bagaimana Kamu mengawali musim, apabila Kamu mengawali dengan amat bagus Kamu dapat optimis. City jelas punya talenta untuk memenangkan liga lagi, namun mereka jua bisa ditangkap, ” Robson melanjutkan.

Kompany sendiri sekarang balik lagi menuju mantan klubya, Anderlecht. Di sana dia menjadi pelatih, sekalian merangkap bintang.

Sejarah Bola

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.