Solskjaer Akui Manchester United Telat Memanas

Solskjaer Akui Manchester United Telat Memanas

Ole Gunnar Solskjaer menderita 2 kekalahan berturut-turut buat pertama kali semenjak membesut Manchester United. Terkini, mereka keok dari Wolverhampton di Piala FA, Minggu (17/3) dini hari di fase perempat-final Piala FA. Pencapaian itu sekalian menandaskan kesebelasan yang dijuluki Setan Merah itu tidak berhasil menuju ke semi final.

Sehabis pertandinan, Solskjaer mengaku kesebelasannya tak berlaga bagus semenjak pertama. Sampai-sampai, goal yang dibukukan oleh Wolves, tak lepas dari minimnya konsentrasi pemain-pemain bek Manchester United.

Wolverhampton sukses menyarangkan 2 goal di dalam kurun waktu 6 menit. Sedangkan 1 goal balasan muncul melalui Marcus Rashford saat laga sudah berjalan hingga menit ke-90.

“Aku akui kami berlaga terlampau lambat semenjak pertama serta merelakan rival sedikit lebih leluasa bergerak. Penguasaan bola kami jua tak sebagaimana pada umumnya serta jujur saja hal tersebut amat mengenaskan, ” tutur lelaki dari Norwegia itu sehabis laga.

Itu merupakan kekalahan berturut-turut perdana kalinya diderita Setan Merah semenjak terakhir kali berlangsung saat Desember 2018. 2 hasil negatif inilah yang akhirnya membikin Jose Mourinho ditendang dari jabatannya selaku pelatih. Sebelum laga itu, Manchester United menerima kekalahan dari Arsenal di liga.

“Kami tak memiliki cukup kemampuan saat sampai ke sepertiga gelanggang mereka. Perpaduan sektor serang jua tak sebaik pada umumnya. Kami memang sempat menguasai bola di fase perdana, namun tak artinya apapun apabila akhirnya direbut rival, ” pungkas Solskjaer.

Sejarah Bola

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.