Napoli Kalah dari Juve, Ini Tanggapan Maksimovic

Napoli Kalah dari Juve, Ini Tanggapan Maksimovic

Napoli mesti tertinggal enam belas angka melalui Juventus. Itu terjadi usai mereka bertekuk lutut di markas sendiri dari Juve dengan skor 1-2. Untuk Nikola Maksimovic, kekalahan ini akibat blunder dari mereka sendiri.

Napoli harus berlaga dengan 10 pemain usai penjaga gawang mereka, Alex Meret diberikan kartu merah dengan wasit Gianluca Rocchi usai melanggar Cristiano Ronaldo. Kartu merah itu menjadi awal musibah untuk Partenopei.

“Ada blunder kami kala back-pass Kevin Malcuit. Rombongan saya bertanya pada wasit, yang memberi paham kami jika Meret sudah melanggar Ronaldo. Di dalam hal ini, tak ada masalah, hal tersebut adalah kartu merah walau Meret ragu apakah ia melakukan kontak ataupun tidak, ” ujar Maksimovic pada Rai Sport serta Radio Kiss.

Usai kartu merah itu, Juventus mencetak 2 skor lewat free kick Miralem Pjanic dan tandukan Emre Can. Babak perdana pun ditutup dengan score 2-0 buat keunggulan kesebelasan tamu.

Akan tetapi pada paruh kedua, Napoli mulai mengendalikan pertandingan, tetapi tidak bisa memcetak gol. Untuk Maksimovic, ketidakmampuan memanfaatkan kondisi adalah kekurangan Napoli.

“Selalu seperti ini saat melawan Juventus. Napoli menurunkan sepakbola yang baik, menyerang, mendominasi, namun pada akhirnya rombongan saya selalu kemasukan dan menerima kekalahan.

“Kami seharusnya belajar melalui Juve mengenai bagaimana menggunakan dari sudut, tendangan bebas serta situasi bola mati lain. Anda tak dapat menyaksikan perbedaan enam belas poin kala kami berlaga melawan keduanya, tetapi keduanya tetap meraih permainan, ” tutup Maksimovic.

Sejarah Bola

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.