Cetak Gol, Torres Bawa Sagan Tosu Lepas Zona Degradasi

Fernando Torres Menyarangkan 1 dari tiga gol kala Sagan Tosu memenangkan pertandingan paling baru mereka di Liga Jepang 1 atau J-League 1 2018 pada hari Sabtu (20/10) malam WIB.

Sagan Tosu dijamu Vegalta Sendai di mana mereka memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di Stadion Yurtec saat matchday ke-30 Liga Jepang 1 2018. Torres tampil jadi starter.

Paruh awal pertandingan itu habis dengan keunggulan skuat tamu dengan kedudukan 2-1.

Tapi, goal baru saja terjadi di menit-menit penghujung menyambut jeda pertandingan.

Saat laga sudah berjalan hingga menit ke-37, Yoshiki Takahashi menyarangkan goal pemecah kebuntuan untuk keunggulan Sagan Tosu.

Kemudian 2 menit selanjutnya, Fernando Torres memaksimalkan assist Yuji Ono buat menggandakan keunggulan kubu tamu.

Vegalta Sendai memperkecil ketertinggalan lewat goal hukuman penalti dari Gakuto Notsuda saat laga sudah berjalan hingga menit ke-42.

Sagan Tosu sempat dibikin cemas usai Naoki Ishihara saat laga sudah berjalan hingga menit ke-58 berhasil menyarangkan goal penyama.

Goal itu hasil assist leader Vegalta Sendai dari Korea Utara, Ryang Yong-Gi.

Untung saja, saat laga sudah berjalan hingga menit ke-78, Joan Oumari bisa membikin goal serta Sagan Tosu balik lagi memimpin.

Goal pemain bertahan kelahiran Jerman dengan paspor Lebanon itu hasil assist Hiromu Mitsumaru.

Hasil positif away Sagan Tosu itu menjadikan skuat yang ditangani Kim Myung Hui naik menuju ke tempat 15 ataupun tingkat terbawah paling aman pada papan klasemen J-League satu 2018.

Berarti, Torres Dan kawan-kawan melaju pergi dari zona degradasi.

Sayang, Sagan Tosu tetap rentan tergusur sebab Jubilo Iwata yang muncul pada tempat 17, poinnya serupa serta baru saja bermain 29 kali.

Sejarah Bola

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.